Jumat, 22 Februari 2013

Peluang Usaha Loket Pembayaran Listrik Online

Loket PPOB merupakan peluang usaha Pembayaran Listrik Online yang nyata cukup dengan modal kecil dan resiko rendah dan memberikan keuntungan maksimal. Bisnis ini berkelanjutan karena sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang sebagai pelanggan PLN pengguna listrik paska bayar dan pulsa listrik prabayar, Telkom telepon, speddy, telkom vision, PDAM dan pengguna pulsa handphone. Khusus Transaksi  PLN saja saat ini dalam setiap bulannya berjumlah 45 juta transaksi pembayaran Listrik PLN dan pembelian pulsa listrik , jumlah ini akan semakin meningkat seiring dengan kebutuhan pengguna listrik. Inilah Peluang Bisnis nyata yang terbuka luas dan prospektif. Peluang usaha yang paling pas untuk anda!  Bisa untuk kebutuhan anda sendiri dan setiap orang, investasinya ringan dan hasilnya memuaskan.

Siapa Cepat, Dia Dapat!

Lihat sejenak… adakah loket pembayaran online di sekitar rumah anda? Jika belum…. anda harus secepatnya memanfaatkan peluang usaha ini sebelum didahului orang lain. Dengan investasi ringan dan syarat mudah, banyak mitra kami yang telah berhasil menjalankan usaha ini. Jika mereka bisa… anda pun pasti bisa! Kini giliran anda untuk segera menikmatinya…

Fee Besar

Loket PPOB BSM memberikan pilihan Fee Besar yang menarik bagi perorangan atau perusahaan yang mendaftar Loket Pembayaran online listrik dll . Kami memberikan Fee yang maksimum untuk perkembangan bisnis anda.
Bagi anda yang daftar loket ppob sekarang mendapatkan Fee Besar sebagai berikut :
  • Transaksi PLN fee keuntungan s.d. Rp 1.300
  • Transaksi TELKOM fee keuntungan s.d. Rp 1.200
  • Transaksi PDAM  fee keuntungan Rp 1.100
  • Transaksi PULSA  fee keuntungan ditentukan sendiri

Gratis Biaya Pendaftaran

Saat ini, membuka Loket Pembayaran Aneka Tagihan Online (Loket PPOB)
di INTAKA tidak dipungut biaya. Daftarkan sekarang selagi GRATIS BIAYA PENDAFTARAN

Kemudahan Menjalankan

Anda dapat segera menjalakan bisnis dengan syarat mudah :
  • Transaksi menggunankan Komputer, internet dan Printer.  Peralatan cukup menggunakanan spek minimum yang biasa PC pentium IV , internet GPRS, Printer Pita(Dot matrix LX300 dll) atau Printer Tinta(Ink Jet Canon/HP dll).
  • Jika belum mempunyai komputer anda bisa memulai usaha dengan menggunakan SMS HP atau SMS Printer atau Yahoo Messenger (YM)  . Dan dapat mencetak struknya via web di komputer kantor atau warnet. Transaksi Via SMS ini cocok bagi anda yang ingin membuka loket secara bergerak berpindah-pindah mendekati pelanggan .
  • Deposit Awal minimal cukup Rp 50.000,- ke no rekening perusahaan yang terdapat di bawah . Semua deposit bisa digunakan transaksi sampai habis, karena tidak ada saldo mengendap.
  • Daftar via YM ke mitra-loket atau  SMS ke 082113678910 isi sms : DOWNLINE<titik>NAMALOKET<titik>ALAMAT<titik>KOTA<titik>NOHP<titik>RPTRANSFER<titik>BANK<titik>PENGIRIM contoh : Downline.multipay.Tlogomas XI/59.Malang.08151111111111.200000.BRI.AKANG

Manfaat

Dengan membuka Loket Pembayaran Listrik PPOB  BSM, nikmati keuntungan dan manfaat:
Sebagai tambahan layanan usaha toko, warnet, fotokopi, kuliner dll.
Menambah penghasilan yang cukup memuaskan. Dapat dijadikan bisnis rumahan (kerja di rumah tidak kena macet).
Manfaatkan peluang emas ini. Segera daftarkan diri anda, Klik di

  Cara Daftar Loket PPOB

0 komentar: