Jumat, 22 Februari 2013

Payment Point Online Bank Syariah Mandiri

INTAKA sebutan untuk Inter Cipta Komunika adalah penyelanggara resmi Payment Point Online Bank (PPOB) dibawah naungan Bank Syariah Mandiri (BSM).
Seiring dengan terbukanya peluang bisnis melayani kebutuhan terhadap pembayaran listrik online bank untuk 45 juta pelanggan PLN.  INTAKA memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan pelanggan PLN dan menciptakan peluang bisnis bagi pelaku usaha yang ingin mendapatkan keuntungan dari jasa penerimaan pembayaran listrik.
Setidaknya saat ini terdapat prospek 45 juta transaksi PLN per bulan yang dapat kita layani , prospek ini akan bertambah terus seiring kebutuhan listrik yang semakin meningkat. Pelanggan PLN semakin bertambah setiap bulannya. Sistem pulsa listrik prabayar yang digunakan untuk setiap pelanggan baru PLN memungkinan pelanggan PLN membeli pulsa listrik lebih dari satu kali pembelian pembelian. Kami memberikan kesempatan kemudahan bagi para pebisnis untuk meraih peluang bisnis ppob ini.
Prinsip bisnis INTAKA adalah lebih adil dan menentramkan secara syariah. Bagi yang sudah memulai bisnis PPOB atau yang baru mulai bisnis, mari kita  bersama  kita negosiasikan sharing fee semaksimal mungkin untuk keuntungan bersama.
INTAKA menyediakan sistem PPOB, Anda bisa memanfaatkannya untuk memaksimal keuntungan bisnis PPOB.  Anda bisa membuka sendiri usaha loket pembayaran online, koordinator wilayah , master agen (Sub CA), Server pulsa  trasaksi PLN.
Kami menyediakan sistem aplikasi Pembayaran Online realtime yang telah disertifikasi oleh PLN dan Bank Syariah Mandiri. Sertifikasi tersebut sebagai jaminan keabsahan transaksi yang dilakukan melalui PPOB INTAKA
INTAKA adalah salah satu penyelenggara PPOB terbaik di Indonesia . Didukung dengan teknologi terbaru memberikan kemudahan bagi loket, Koordinator Wilayah, Sub CA dan Server Pulsa.  Sistem Payment Point Online Bank  INTAKA terbukti handal, cepat, dan akurat.
Transaksi lebih mudah bisa dilakukan di :

  1. Komputer/PC dengan spesifikasi yang minimum komputer Pentium IV dan printer tinta (inkjet) maupun pita (dot matrik)
  2. SMS Handphone atau SMS Printer(perangkat SMS yang dilengkapi dengan printer untuk melakukan pencetakan )
  3. Yahoo Messenger ( YM)
  4. H2H langsung dengan kami
Aplikasi INTAKA mudah dioperasikan cocok bagi pelaku usaha baru walaupun masih awam dengan komputer, mudah untuk dipelajari dan di praktekan mengoperasikannya.
Alternatif perangkat-perangkat yang tesedia dan kebutuhan spesifikasi yang rendah menunjang untuk mendapatkan ketersediaan jaringan telekomunikasi hingga di daerah-daerah terpencil di seluruh Indonesia.

0 komentar: